3 Tips Manajemen Untuk Pemilik dan Manajer Usaha Kecil

3 Tips Manajemen Untuk Pemilik dan Manajer Usaha Kecil




Saat meninjau pengelolaan bisnis, ada sejumlah kiat yang bisa diberikan konsultan kepada pemilik atau manajer bisnis kecil. Kiat tentang hubungan karyawan, kiat tentang prosedur atau kebijakan, dan kiat tentang bagaimana teknologi dapat membantu bisnis. Dalam artikel ini, kita akan meninjau tiga tips paling penting yang harus diberikan oleh pemilik atau manajer bisnis sebagai dasar untuk membimbing mereka; Menetapkan Aturan untuk Bisnis, Teknologi Informasi dan penerapannya serta Mendelegasikan untuk Efisiensi.

Menetapkan aturan untuk bisnis Anda adalah cara sederhana untuk mulai menggunakan Kebijakan dan Prosedur, karena memberikan dasar untuk mengelola perusahaan secara efisien. Aturan penetapan adalah relatif untuk setiap perusahaan individu yang harus dilakukan oleh pemilik atau orang yang bertanggung jawab atas keseluruhan operasi perusahaan. Penting untuk menetapkan aturan adalah tindak lanjut oleh manajemen untuk menegakkan aturan. Penggunaan aturan dan standarisasi penegakan hukum akan memberi perusahaan fondasi yang bagus untuk membangun serangkaian Kebijakan dan Prosedur di seluruh perusahaan, yang memungkinkan karyawan untuk bekerja dalam pedoman yang ditetapkan. Buat seperangkat aturan awal Anda sederhana. Misalnya, bagaimana seseorang menjawab panggilan telepon atau bagaimana seseorang menyelesaikan tugas rutin. Perluas aturan Anda saat perusahaan tumbuh dan lebih banyak peluang untuk struktur disajikan.

Teknologi informasi dapat menjadi topik yang sangat membingungkan bagi pemilik dan manajer bisnis kecil. Bagaimana ini berlaku untuk bisnis dan apa yang benar-benar dapat dilakukan untuk membuat kebutuhan bisnis sehari-hari lebih efisien, dapat sulit untuk diidentifikasi dan terlihat mahal. Dengan penambahan ponsel pintar, akses internet yang lebih baik dan perangkat keras yang lebih murah, sangat mudah untuk mencoba dan melempar teknologi pada masalah bisnis. Karena sebagian besar bisnis kecil tidak mampu membayar departemen TI dan konsultan komputer umum jarang mengambil pendekatan objektif terhadap solusi TI, diskusikan ide-ide TI Anda dengan Konsultan Manajemen. Semua Konsultan Manajemen yang sukses dalam lingkungan bisnis saat ini akan memiliki pendidikan IT atau hubungan dekat dengan perusahaan IT yang berspesialisasi dalam solusi bisnis kecil.

Mendelegasikan umumnya satu hal yang paling sulit bagi pemilik atau manajer untuk dilakukan. Delegasi bisa terasa seperti Anda menyerahkan kendali. Namun, mendelegasikan jauh dari menyerahkan kendali. Dengan mendelegasikan secara perlahan dan mengajar staf Anda untuk membuat keputusan, Anda akan membuat perusahaan Anda lebih efisien dan lebih sukses. Penggunaan delegasi akan meluangkan waktu untuk pertumbuhan bisnis, tinjauan yang lebih baik dari bidang-bidang di mana delegasi paling tidak nyaman dan itu akan membuat perusahaan Anda sebagai independen, yang membuatnya lebih berharga. Selain itu, delegasi akan memberdayakan karyawan Anda. Dengan memberdayakan mereka, Anda akan membuat mereka lebih bertanggung jawab, membangun rasa kepemilikan dan umumnya menciptakan karyawan yang lebih loyal dan dapat diandalkan. Seni mendelegasikan adalah pelajaran yang sangat berharga bagi pemilik, manajer, dan karyawan.

Kita dapat dengan mudah membangun tiga tips utama untuk bisnis kecil; Aturan Pengaturan, Teknologi Informasi dan Pendelegasian. Dengan tiga bahan ini yang ada di suatu organisasi, kita kemudian dapat memperluas pandangan kita tentang organisasi dan, dengan penerapan bahan-bahan ini, memenuhi kebutuhan masalah dan topik tertentu. Menggunakan Perusahaan Konsultan Manajemen yang berpengalaman untuk membantu bidang-bidang ini, merupakan awal yang baik bagi pemilik atau manajer dalam menggunakan kiat-kiat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tips Manajemen Untuk Pemilik dan Manajer Usaha Kecil"

Posting Komentar